MENGAPA TENTANG KULINER????

Dicatat oleh Unknown

ASSALAMMU'ALAIKUM
Salam kenal untuk para pembaca,
Saya sering dan slalu di sapa dengan nama SALMAN
karena nama saya SALMAN....
hhehehehehehhe :)
TAPI INGAT, BUKAN SALMAN KHAN YA........
bagi kawan-kawan yang merasa akrab dengan sapa ALFASIRI, ANTAN, ANAK ABAH, ANAK AYAH OMAK, ULUNG, dan ANO. SILAH KAN..
CAUSE ITS YOUR HAPPY.....
saya sangat tertarik dengan namanya PENGUSAHA, DAN CITA-CITA SAYA INGIN MENJADI PENGUSAHA. SEMOGA CATATAN INI SEBAGAI PERPANJANGAN DO'A,,,,,,,,,,,,
 DAN MOHON AMINNYA............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dan terimakasih kepada media-media yang saya kutip ilmunya tentang kuliner ini. Saya membuat Blog ini untuk bisa berbagi ilmu kepada kawan-kawan dengan suatu usaha. kenapa saya memilih Usaha di Kuliner ini, alasannya setiap orang butuh makan. dan usaha ini tidak akan begitu cepat rugi di tengah-tengah persaingan yang ada.

Disini saya mau mengajak teman-teman semua tentang suatu USAHA. Sering kita bertanya, siapa sich yang ngak mau punya USAHA. sekarang masalahnya adalah Uang, MODAL, Anggotanya ETC ...
banyak alasan demi alasan yang kita buat, tetapi tidak ada yang berani mengambil keputusan.

Bagi saya modal bukanlah masalah, kenapa saya katakan demikian. banyak orang-orang sukses meMbuat suatu usaha tampa mengeluarkan biaya. "KOK BISA????????????????????????????????????"
ya bisalah,:)
Kita harus banyak belajar dari orang-orang sukses.
modal bagi mereka bukanlah masalah, TIDAK PUNYA MODAL vs MEREKA PUNYA IDE DAN GAGASAN.
maksudnya disini, kita bisa kerja sama dengan orang-orang yang punya modal.....
menurut hemat pikir saya, KAWAN-KAWAN SEMUA SUDAH MULAI MENGERTI.
satu hal yang dapat saya pelajari dari PENGUSAHA adalah MEREKA PUNYA JIWA INGIN MAJU, INGIN SUKSES dan TIDAK SUKA MENUNDA-NUNDA SESUATU YANG SUDAH MEREKA MULAI.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kitaadalah untuk mencoba, karena didalam mencobaitulah kita menemukan dan belajar membangunkesempatan untuk berhasil.

KAWAN-KAWAN SEKALIAN ALANGKAH INDAHNYA JIKA ILMU ITU BISA DI BAGI SESAMA KITA, SALING KENAL SATU SAMA LAIN DEMI MEWUJUDKAN IMPIAN KITA SEMUA DAN SALING TOLONG-MENOLONG DALAM KEBAIKAN, SIMPAN NO AKU YA...
CALL ME: 085261711741


SEMOGA CATATAN KECILKU INI BISA MENGUBAH POLA PIKIR KITA SEMUA..........


{ 7 ulasan... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

GUE SUKA GAYA LHOE,,,,,,

Unknown mengatakan...

i like it,,,

Unknown mengatakan...

bagus brow,,,ditambah lagi kata2 motivasinya brow

Anonim mengatakan...

mantap sob, lanjutkan...

Anonim mengatakan...

kuliner....lanjutkan saja gan..

Pak ramli mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb sy ingin mnyampaikan Trimaksih untuk Ki Wara karna berkat KI sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dan mnbrikan kelancaran usaha sy dengan bantuan lewat pesugihan sy bs mendaptkn modal yg cukup besar oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan sama KI silahkan hub lansung ( KI WARA 085242894584 ) atau ( WA:085242894584 ). Dengan segenap keluaraga besar pak akbar- surabaya barat mengucapkan banyak trimaksih kepada KI WARA wassalama. KLIK BLOK DISINI

hahaha mengatakan...

S1288Poker merupakan situs judi kartu online TERBAIK dan TERPERCAYA Se-INDONESIA.
S1288Poker hadir karena mendengar para keluhan dari para para pecinta judi kartu online yang kurang puas dengan pelayanan dan merasa dibohongi dari situs judi lainnya. ( WA : 08122221680 )

Posting Komentar